Menggambar Tangan Dan Jari V2

Menggambar Tangan Dan Jari V2


yah kali ini saya posting dengan bahasa indonesia hehehe solanya visitor nya kebanyakan dari indonesia jadi saya tidak akan memperumit soalnya dari kemaren posting saya bahasa inggris :p, karena saya buat buat latihan juga hehehe. nah kali ini saya akan bagikan tutorial tentang menggambar tangan yang bagusan semoga tutorial tutorial ini bisa membantu teman teman sekalian

tangan adalah bagian yang wajib dipelajari untuk digambar, karena tangan membawa efek yang besar pada pose atau gaya suatu gambar khususnya anime

semoga tutorial ini membantu teman teman ataupun membawa inspirasi ^_^, Chao












Sekian tutorial yang saya share semoga bermanfaat ^_^

Terimakasih telah berkunjung, dan jangan lupa untuk berkunjung lagi
dan saya sangat berterima kasih jika teman teman bersedia share agar teman teman yang belum tahu tentang blog ini bisa tahu dan blog ini bisa membantu banyak teman teman yang lain

Trimakasih