Menggambar Kepala

Ya saya hanya ingin berbagi cara menggambar kepala, beberapa waktu sebelum saya bisa menggambar kepala im sangat bingung penyebab: mana saya harus menempatkan telinga, di mana saya harus menarik mata, di mana saya harus menarik mata, dan ukuran itu

Jika Anda bertanya:
A: di mana Anda mulai menggambar sebuah Anime
B: yeah, aku menggambar mata pertama kemudian kepala, telinga, rambut, dll

karena aku menggambar mata pertama saya tidak bingung setelah saya menggambar penyebab bentuk kepala saya sudah menggambar mata

tapi saya tidak tahu di mana Anda mulai menggambar tetapi jika Anda menikmati dengan teknik Anda itu tidak ada masalah tetapi jika Anda bingung kemudian hanya mencoba tips saya hehehe dan saya berharap itu menyelesaikan masalah Anda

hehehe terima kasih atas kunjungan




sampai berjumpa lagi
sekian dari saya dan jangan lupa untuk berkunjung ke komunitas kami ^_^